PT. Bukit Vista Tawarkan Pemagangan Mahasiswa PENS

Surabaya, pcic.pens.ac.id – Pasca ditanda tanganinya Nota Kesepahaman antara PENS dan PT. Bukit Vista oleh Direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, PT. Bukit Vista yang bergerak di bidang manajemen properti berbasis Market Intelligence dan Data Science membuka penawaran pemagangan bagi Mahasiswa PENS, 4 Agustus 2021 kemarin. Start-up yang telah mengelola ratusan properti unik di Bali, Yogyakarta dan Nusa Penida ini menyatakan dukungannya terhadap Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka, dengan memfasilitasi pelaksanaan kegiatan belajar mengajar mahasiswa melalui program pemagangan yang ditawarkan.

Ibu Lathifa, perwakilan PT. Bukit Vista menyampaikan, bahwa selama magang di PT. Bukit Vista,  mahasiswa PENS akan mendapatkan fasilitas sbb:

– Jejaring profesional secara global karena program magang Bukit Vista diperuntukkan bagi mahasiswa di berbagai belahan dunia.

– Dibimbing oleh para profesional di bidang teknologi untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam dunia industri.

– Akselerasi karier pasca magang dengan menyediakan sertifikat, surat rekomendasi, hingga strategi start-up yang kami miliki untuk kepentingan bersama.

Sebelumnya, PT. Bukit Vista juga telah melakukan kerja sama magang dengan Nanyang Technological University, Singapore Institute of Management (SIM) University, Universitat Ramon Llull, Swiss Education Group, UGM, Unair dan beberapa perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

Salam kolaborasi dan inovasi. (And)

English English Indonesian Indonesian