Kami mengucapkan terimakasih untuk Politeknik Elektronika Negeri Surabaya sebagai pihak penyelenggara Pendidikan tinggi. Pendampingan kerjasama dilakukan oleh tim dosen yang kompeten dan professional baik secara teori dan praktek sangat membantu kami untuk mencapai kesuksesan program kerjasama dalam hal pengembangan sumberdaya dan inovasi teknologi.

Ibu Rerie Oktaviani (PT. Groen Indonesia, Mazabuta Group)

Mewakili UPTD Lingkungan Pondok Sosial Kota Surabaya, saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari PENS. Beragam support PENS benar-benar sangat membantu kami. Kami berharap kerjasama ini tetap dapat berlanjut di periode-periode yang lain dalam bentuk kolaborasi kegiatan maupun produk inovasi untuk pemberdayaan warga Liponsos.

Imam Muhaji, S. Kep,NS (Kepala UPTD Lingkungan Pondok Sosial)

Kegiatan pendampingan SMK PK oleh kampus PENS menjadi wadah yang baik dalam peningkatan skill dan kompetensi guru dan siswa. Kami dari pihak alumni yang saat ini memiliki industri juga sangat terbantu dengan program ini. Dan kami pun telah turut andil dalam upaya peningkatan skill guru dan siswa ketika kami terjun ke sekolah-sekolah.

Fauzan Aziman (Alumni PENS)

I’d like to thank for all support and cooperation of PENS and Ministry of Education and Culture for the facilities and opportunities to share about digital education platform called Learning X. This interesting platform came from South Korea and I do believe it many good progress in Indonesia will come in return. Success for all of us. 

Mr. Shin Myung Jae (Learning X)

Mitra