Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur Buka Peluang Pemagangan

Surabaya, pcic.pens.ac.id – Rabu, 15 September 2021 Perwakilan Politeknik Elektronika Negeri Surabaya menyerahkan dokumen MoU antara PENS dan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur dalam rangka pengembangan peluang pemagangan di seluruh UPT Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.

“MoU ini menjadi payung kerjasama antara PENS dan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur serta seluruh UPT di bawahnya. Total ada sekitar 30 an UPT, mulai dari rehabilitasi sosial, pelayanan sosial, perlindungan dan pelayanan sosial asuhan, petirahan yang tersebar di kota-kota se-Jawa Timur. Untuk berikutnya mahasiswa PENS boleh mengajukan magang di semua lokasi UPT baik di Surabaya maupun di kota lainnya seperi Sidoarjo, Jombang, Blitar, Pamekasan, Trenggalek, Situbondo dan kota-kota lain di Jawa Timur,” tegas Ibu Sri Yuniarti, Bagian Kerjasama Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.

Amang Sudarsono, Wakil Direktur Bidang Kerjasama dan Teknologi menyambut baik dukungan Dinas Sosial Provinsi Jawa timur dalam bidang pemagangan. “Semoga ke depan makin banyak kontribusi mahasiswa kami di program ini, atau bahkan program-program lainnya yang diadakan di bawah Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur,” harap Amang Sudarsono

Salam kolaborasi dan inovasi. (And)

English English Indonesian Indonesian